Rabu, 03 September 2014

Daftar OST/Lagu Anime Terbaik Sepanjang Masa

Ok gan, setelah beberapa hari yang lalu saya telah memposting artikel Daftar Lagu Barat Terbaik sepanjang masa, kali ini saya akan share artikel dengan tema yang tidak jauh berbeda dengan artikel sebelumnya. Yap, hari ini saya akan membagikan kalian semua Daftar Opening Theme Song (OST) Anime yang Paling enak di dengar, terpopuler dan terbaik Versi XeronCyber-Blog

Nonton Anime (Jepang) emang belum berasa lengkap kalau belum mendegar lagu/OST yang merupakan ciri khas Anime tersebut, ya peran OST juga sangat penting dalam kepopuleran sebuah anime. Ok langsung saja berikut daftarnya:

Artist : Aqua Timez 
Title : Alones 
(ost. Bleach):

Daftar OST/Lagu Anime Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tidak kenal dengan anime ini, anime yang dulu tayang setiap minggu di salah satu TV swasta ini sangat booming pada saat itu bahkan kepopuleran anime ini hampir di akui seluruh dunia terutama di Asia.
Khusus untuk soundtrack yang satu ini memang sangat unik dari segi karakter musik si empuh-nya lagu.


Artist : Judy and Mary 
Title : Sobakasu 
(ost. Samurai X)

Daftar OST/Lagu Anime Terbaik Sepanjang Masa

Siapa yang tidak kenal samurai-X, bila kalian pecinta anime sejati pasti mengetahuinya. Anime ini sering saya tonton di waktu kecil dulu. Lagu dari Ost samurai X ini juga sering di jadikan backsound pada acara-acara TV. Band yang mengisi soundtrack ini pun terbilang bagus prestasinya sekitar tahun 90-an di Jepang

Artist : The Babystars
Title : Hikari E 
(ost. One Piece)

Daftar OST/Lagu Anime Terbaik Sepanjang Masa

One Piece, anime yang sangat booming dari dulu sampai sekarang, kepopuleran anime ini sudah merabah ke seluruh dunia. OST anime ini juga tidak kalah bagus dan menarik dengan animenya, bisa di bilang sangat cocok dengan anime setenar One Piece tersebut.

Artist : AKFG (Asian Kungfu Generation
Title :  Haruka Kanata 
(ost. Naruto)

Daftar OST/Lagu Anime Terbaik Sepanjang Masa

Mungkin tidak banyak yang bisa saya deskripsikan dari anime dan ost ini. Anime ini merupakan salah satu favorit saya dari dulu jam kelas 6 SD, sampai sekarang 3 SMA. Ost ini juga selalu ada dalam daftar musik favorit saya. Lagu ini sebenarnya adalah lagu kedua yang di pakai dalam theme song anime ninja Naruto

Artist : Yuki Kajiura
Title : Aerial Fight
(ost Sword Art Online)

OST2 di anime ini tidak kalah muantebnya dengan yang lainnya. Composernya adalah Yuki Kajiura . Badai lah kalo Mba Yuki eh Tante Yuki ngaransemen musik mah. Contohnya Aerial Fight ini. Salah satu OST battle kesukaanan saya.

Ok gan mungkin itu saja artikel Daftar Soundtrack anime terbaru terbaik, terpopuler, sebenarnya masih banyak ost lainnya yang lebih bagus namun karena kendali waktu mungkin saya akhiri sampai sekian, bila ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar atau memberi link Download nya biar lebih mudah. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar