Rabu, 31 Desember 2014

Bukti Pembayaran Popads Terbaru 2015

Setelah beberapa waktu yang lalu saya membagikan artikel Daftar Situs Penyedia Iklan CPM terbaik , kali ini saya akan share bukti payment atau payout dari salah satu situs CPM terbaik yaitu Popads. 

Popads memang penyedia iklan yang cukup menjanjikan, karena saya sendiri sudah membuktikannya dengan memasang script popads pada blog-blog yang saya kelola dan ternyata hasilnya cukup lumyan :)

Ok biar kalian semua percaya bahwa program CPM Popads.net ini bukan scam alias bukan penipuan akan saya share bukti pembayaran dan Transaction History Terbaru saya dari popads/ Januari 2015


Bukti Pembayaran Popads Terbaru 2015



Bukti Pembayaran Popads Terbaru 2015

Bukti Pembayaran Popads Terbaru 2015

Bagi kalian yang ingin mencoba program popads ini bisa langsung mendaftar di www.popads.net

Untuk ketentuan pembayaran atau mencairkan dollarnya cukup mudah, yaitu:

  • Pembayaran Minimal $ 5
  • Pembayaran Dapat Anda Lakukan Jika Sudah Mendapatkan 5$ Anda Dapat Mengambilnya Dalam Waktu 24 jam
  • Pembayaran Dapat Di Ambil Menggunakan Bank Online Seperti Paypal ,AlertPay/Payza Dan Wire
Popads juga menyediakan fitur Auto Withdrawal, jadi nantinya bila uang yang telah kalian tentukan untuk payout minimal telah terjangkau nantinya akan otomatis di payout tanpa kita atur atau perintah lagi.

Berdasarkan pengalaman saya, Popads tidak pernah terlambat dalam melakukan transaksi pembayaran atau pencairan uang pada publishernya, dalam waktu kurang dari 24 jam dollar pasti sudah masuk ke akun paypal kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar