Kamis, 12 Maret 2015

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

Cara Membuat Email Baru Di Gmail - Pasti Banyak Yang Bingung Dengan Cara Membuat Atau Daftar Email Di Gmail.com Untuk Sebagian Orang Yang Baru Mengenal Gmail.com Pasti Ingin Mendaftar Tapi Kesulitan, Kalian Berada Di Artikel Yang Tepat, Karna Saya Akan Membahas Tentang Cara Daftar Email  di Gmail Terbaru

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

Email Yang Paling Bagus Dan Terjamin Keamanannya Menurut Saya Adalah Google Mail Ini Atau Biasa Yang Di Sebut Gmail.com, Dengan Fitur Yang Lengkap Dan Cara Pengunaanya Yang Sangat Mudah Di Pelajari Untuk Pemula

Cara Daftar Email Gmail Terbaru

1. Buka Terlebih Dahulu Situs Web Resminya Di https://accounts.google.com/SignUp?lp=1&hl=id
2. Langsung Saja Isi Seperti Yang Saya Contohkan Di Bawah Ini

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

Di Bagian Alamat Email Anda Saat Ini, Kalau Kalian Tidak Punya Bisa Masukkan Email Saya Seperti Ini, Atau Kosongi Saja, Jika Semua Sudah Di Isi Sekarang Klik Langkah Berikutnya

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

3. Verifikasi Akun Anda, Di Sini Pihak Dari Gmail Meminta Verifikasi Dengan Mengunakan Nomer Hp Yang Ada Gunakan Daftar Tadi, Di Samping Verifikasi Nomer Telepon Ini Penting Jika Sewaktu Waktu Gmial Anda Lupa Sandi, Maka Lebih Mudah Di Perbaiki, Klik Lanjutkan

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

4. Tunggu Sebentar, Jika Sudah Ada Pemberitahuan Di Nomer Hp Kalian Lalu Masukkan Kode Yang Tertera Di Pesan Dari CLNET
Isi Pesan Biasanya:
kode verifikasi Google Anda adalah 463167

Nah Di Bagian Kode Itulah Masukkan Ke Kolom Yang Sudah Di Sediakan, Lalu Klik Lanjutkan

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

5. Di Bagian Pembuattan Google+ Ini Anda Bisa Menolak Atau Melanjutkan, Tapi Menurut Saya Lebih Baik Anda Klik Buat Profil Anda,

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

 6. Jika Sudah Langsung Saja Menuju Ke Langkah Terakhir, Klik Memulai

Cara Membuat Email Baru Di Gmail

Dengan Mengikuti Langkah Di Atas Anda Sudah Berhasil Membaut Email Baru Melalui Gmail, Ok Sekian Dulu Dari Saya Semoga Apa Yang Saya Ajarkan Kali Ini Bisa Bermanfaat Untuk Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar